You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidang Bandar Anom
Desa Sidang Bandar Anom

Kec. Rawa Jitu Utara, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Desa Sidang Bandar Anom... Tabik Pun... Tabik Oy...

Sidang Bandar Anom Adakan Musdesus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Admin Desa 15 Oktober 2020 Dibaca 229 Kali
Sidang Bandar Anom Adakan Musdesus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

Desa Sidang Bandar Anom, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus terkait dengan penerima BLT-DD lanjutan di yang bertempatan di Balai Desa Sidang Bandar Anom, adapun agenda yang dibahas dalam Musdes Khusus yaitu terkait dengan data penerima dan jumlah penerima BLT-DD. Musdes Khusus tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (15/10/2020).

 

Kegaiatan tersbut dihadiri oleh Camat Kecamatan Rawa Jitu Utara yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Kepala Desa, Aparatur Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat penerima BLT-DD Desa Sidang Bandar Anom.

Diketahui BLT-DD akan diperpanjang hingga bulan Desember 2020 sesuai dengan surat Mentri Desa No 14 Tahun 2020 dengan ketentuan apabila (DD) Dana Desa masih ada guna meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Musdes Khusus berlangsung dengan baik dan lancar, serta menghasilkan keputusan yang baik. Banyak masukan, usulan, dan saran dari masing-masing perangkat kewilayahan, sehingga dihasilkan keputusan dan data yang konkrit.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image