You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidang Bandar Anom
Desa Sidang Bandar Anom

Kec. Rawa Jitu Utara, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang Di Website Desa Sidang Bandar Anom... Tabik Pun... Tabik Oy...

Kepala Puskesmas Panggung Jaya Bina Posyandu di Desa Sidang Bandar Anom

Admin Desa 22 April 2024 Dibaca 32 Kali
Kepala Puskesmas Panggung Jaya Bina Posyandu di Desa Sidang Bandar Anom

Posyandu Mawar Desa Sidang Bandar Anom hari ini Senin (22/04/2024) bertempat di Balaidesa Posyandu Balita. Posyandu Ibu Hamil berada di gedung posyandu sedangkan Posyandu Lansia berada di Kediaman Bu Minah.

Posyandu Balita mendapat arahan dari Ibu Sri atau yang akrab disapa Bu Ganggam tentang menjaga kesehatan agar terhindar dari TBC. Dimulai dari lingkungan sekitar, orang terdekat balita yaitu orang tua yang perokok atau kerabat di dalam rumah. Bilamana sakit atau batuk untuk segera periksa ke pusat kesehatan terdekat.

Kepala Puskesmas Panggung Jaya Bapak Tego Wiyono menyampaikan pentingnya hidup sehat. Bila sakit segera berobat karena Fasilitas Kesehatan sangat dekat.

Dalam hal ini Pemerintah Kecamatan yang diwakili oleh Kasi Kesos Kecamatan Bapak Nurman turut hadir dan menyampaikan tentang pentingnya pendidikan sejak usia dini. Tentu tidak dengan kekerasan fisik maupun verbal. Karena mental anak akan terganggu ke depannya. 

Kades Sidang Bandar Anom Bapak Wahyuddin menyampaikan tenta pola sehat supaya terhindar dari Stunting. Beliau berharap angka Stunting di Desa Sidang Bandar Anom nihil.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image